Baliho Ukuran 12 x 1 m Milik IYL Cakka Hilang di Soppeng

Kondisi baliho sebelum hilang
Bugiswarta.com, Soppeng -- Baliho Tim pemenangan Rumah Kita Punggawa Macakka yang terletak dijalan Kemakmuran Watansoppeng  tiba-tiba saja hilang diduga digelapkan salah satu oknum yang tidak orang yang tidak bertanggung jawab. 

diketahui hilangnya Baliho yang ukuran 12 x1 m ini sekitar Pukul 03:00 Wita Jum'at Subuh 10 November 2017,. "Awalnya kami bersama tim IYL-Cakka masih kumpul diposko pas sudah sholat isya sebelum keluar pasang baliho sosialisasi IYL-Cakka, sementara paginya baliho yang terpasang di posko sudah hilang,"kata sekertaris Rumah Kita (IYL-Cakka) Irvan Amir

"Malamnya baliho yang ukuran 12 x1 masih terpasang di Posko, pas pagi kami ke posko sudah tidak ada (Hilang)," Ungkap Irvan ditemui kepada Bugiswarta.com. Jum'at (10/11/17)

Lanjut Aktivis Unhas ini mengatakan rencananya 2 pekan kedepan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Ihsan Yasin Limpo dan Andi Musakkar akan datang meresmikan Posko tim kemenangan Rumah Kita IYL-Cakka, Namun Baliho yang terpajang hilang. 

"Kejadian ini kami akan laporkan kepolisian dan bisa di usut siapa pelaku tersebut," Harap Irvan


Mansur/Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.