Baliho Balon Gubernur Sulsel 'Prof Andalan' Dirusak OTK

BUGISWARTA.com, Bone---Salah satu Baliho Bakal Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah dirusak orang tidak dikenal yang terpasang di Dusun Arasoe Desa Arasoe Kecamatan Cina Kab.Bone Dini hari tadi. Ahad 26 November 2017

Salah seorang warga setempat yang ditemui menuturkan bahwa, dirinya baru tahu baliho yang terpasang di dekat rumahnya tersebut saat selesai shalat subuh dan dirinya tidak tahu sama sekali pelaku pengrusakan baliho tersebut.

"Saya baru lihat baliho yang baru baru terpasang itu rusak saat selesai shalat subuh dan tidak tahu siapa pelakunya"tutur salah seorang warga setempat yang enggan dipublikasikan namanya.

Smentara itu, Sekertaris Desa Arasoe saat konfirmasi terkait adanya pengrusakan salah satu Baliho tersebut mengungkapkan bahwa baliho salah satu Balon Gubernur tersebut terpasang semalam ( Sabtu malam) dan pagi harinya sudah ada yang sampaikan kalau baliho tersebut sudah dirusak oleh orang..

" Itu baliho dipasang semalam dinda dan paginya sudah ada warga yang sampaikan kesaya kalau ada yang rusak"Tutur A.Amal.

Ketua Tim Prof Andalan Kab.Bone yang kami konfirmasi terkait hal ini mengaku bahwa kejadian tersebut juga pernah terjadi di kecamatan Libureng dan Koorcamnya sudah laporkan ke pihak berwajib.(Senin 27/11/2017)

"Kejadian ini juga pernah terjadi di kecamatan Libureng ndi dan koorcam disana sudah laporkan ke pihak berwajib"ungkap Andi Robin,SE.

ASRUL/SAHAR

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.