Andi Mapparemma Lepas Cabor Percasi Soppeng Pra Porda di Bone


Ketua Percasi Soppeng Andi Mapparemma SE MM,menyerahkan bantuan uang saku yang diterima Manajer Tim Catur Soppeng Andi Makkatawareng yang didampingi Andi Ukkas atlet peraih medali perunggu pada Porda di Kabupaten Bantaeng.
Bugiswarta.com, Soppeng -- Cabang Olahraga Catur Kabupaten Soppeng bakal mengikuti Pra Pekan Olahraga Daerah (Pra Porda) di Kabupaten Bone akan datang, Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Soppeng membawa tim handal dalam ajank bergensi ini.

Ketua Percasi Soppeng Andi Mapparemma, SE. MM mengatakan semoga Percasi Soppeng dapat berjuang dan mempertahankan prestasi yang di raih kemarin, dalam ajank ini juga membawa nama baik Percasi Soppeng. Kamis (9/11/17)

"Saya mengharapakan tim percasi soppeng dapat mempertahankan prestasinya yang di raih kemarin di Porda Bantaeng kemarin dan kalau bisa menambahkan prestasi yang belum diraih," Ucap Mapparemma

Lanjut Ketua Partai PDIP Soppeng ini menambahkan pada pekan olahraga daerah (Porda) kemarin di Kabupaten Bantaeng, Percasi Soppeng meraih medali perunggu dan di Pra Porda di Bone ini bisa menambahkan penghargaan dan juara.

Percasi Soppeng targetkan mampu lima kelas bisa lolos di Cabor Pra Porda Catur di Bone diantaranya Classic Perorangan, Classic Beregu Catur Cepat, Catur Cepat Beregu dan Catur Kilat.

"Kita targetkan mampu loloskan atlet ke Porda Pinrang 2018 mendatang. Kita ingin buktikan bahwa Cabor Catur Soppeng juga bisa diandalkan untuk meraih medali,"Tuturnya

Anggota DPRD Soppeng dari Fraksi PDIP, selain melepaskan tim terbaik Percasi Soppeng yang ikut pra porda, Dirinya juga memberikan bantuan uang saku kepada kontigen yang ikut dalam berlaga di pra porda di Kabupaten Bone. Jelasnya

Mansur/Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.