Aktivis Pemuda Bangga, Dinas Luar Wabup Tetap Pantau Soppeng

Aktivis Pemuda Soppeng, Usman Al-Khair Berfose dengan Wakil Bupati Soppeng, Supriansyah

BUGISWARTA.com, Jakarta---Sosok Wakil Bupati Soppeng Supriansa SH, MH memiliki kepedulian yang besar terhadap kampung halamannya hal itu terlihat saat mengikuti kegiatan di Gran Hyatt Jakarta. Senin 20 November 2017.

"Tadi lagi mendengarkan materi, tapi tiba tiba dia keluar dan saya lihat sedang menghubungi kadisnya karena mendapatkan info kalau ada kebakaran di Soppeng," kata Usman yang mengaku banyak belajar dari sosok wabup Soppeng

Selanjutnya dia mengagumi sosok wabup yang dekat dengan semua kalangan menyapa kepada siapa saja tanpa membeda bedakan.

"Dan yang luar biasanya pak Wakil itu tidak membeda bedakan, saya banyak melihatnya selama ini, semua kalangan ia berbaik.,"terang Usman yang pernah tugas sebagai Jurnalis di Soppeng di Grand Hyatt Jakarta.

Baginya Soppeng beruntung dengan memiliki Sosok Supriansa, "jadi bersamalah wabumu bantu dengan semangat gotong royong untuk membangun Soppeng, jarang saya temukan seperti dia," ujar Usman yang kini berkiprah di Jakarta

SYAHRUDDIN

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.