Video Wabup Soppeng Buka Sosialisasi dan Pertemuan Konsultasi Publik RSUD Latemmamala

BUGISWARTA.com, Soppeng -- Wakil Bupati Soppeng Supriansa, SH, MH didampingi Ibu Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Soppeng Andi Nurul Muhliza menghadiri sekaligus membuka acara Sosialisasi dan pertemuan Konsultasi Publik sebagai bentuk pelibatan masyarakat dalam kegiatan analisis mengenai dampak lingkungan ( AMDAL)  yang berada di sekitar lokasi rencana kegiatan pengembangan RSUD Latemmamala di Ruang Pertemuan RSUD latemmamala (Lantai 2) Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata pada hari Selasa tanggal 03/10/2017 Pukul 10.00 Wita.


Panitia pelaksana Hj. Kartini dalam laporannya menyampaikan tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah berdasar dari sudah adanya adendum AMDAL sebelumnya akan tetapi karena dalam adendum tersebut belum tercakup semua kegiatan pengembangan RSUD Latemmamala, maka RSUD Latemmamala akan merevisi adendum tersebut. Untuk itu,  RSUD Latemmamala bekerjasama LP2M Unhas Makassar melaksanakan adendum AMDAL dan Sosialisasi sekaligus Konsultasi Publik bersama masyarakat yang ada di sekitar wilayah RSUD Latemmamala
MANSUR/USMAN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.