TMS Bagikan Telur ke Warga Tellulimpoe

BUGISWARTA.COM, SINJAI -- Relawan muda Takiyuddin Masse (TMS) kembali berbagi dengan masyarakat, sebelumnya berbagi telur di 70 titik di Sinjai Timur, Kali ini giliran masyarakat Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai yang mendapat bantuan logistik Berupa Telur dan logistik lainnya.

Adapun titik yang dikunjungi adalah Kelurahan Mannanti dan desa Era Baru. Korcam Relawan Muda TMS di Tellulimpoe Syamsuddin yang ikut membagikan logistik mengatakan, bahwasanya bantuan ini adalah bentuk kepedulian H. Takyuddin Masse kepada  masyarakat Tellulimpoe

Hal senada diungkapkan salah satu warga Kelurahan Mannanti, dirinya mengaku senang dapat bantuan. "Kami sangat senang mendapatkan bantuan dari bapak H. Takyuddin Masse dan ucapan terimakasih kami kepada beliau" ucapnya.

Sementara Sekretaris Tim relawan muda TMS, Ismail, S.Ip mengharapkan agar bantuan  H. Takyuddin Masse yang dibagikan dapat bermanfaat.

"Semoga bantuan ini bermanfaat,Insya Allah semua Desa di Tellulimpoe akan kami kunjungi" lengkapnya.


Burhan/Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.