Tim Relawan Muda TMS Bagi-Bagi Logistik di Sinjai Timur

TMS Bagi-Bagi Logistik di Sinjai Timur

BUGISWARTA.com, Sinjai -- Tim Relawan Muda TMS kembali menunjukkan kepedulian kepada masyarakat dengan berkunjung  langsung ke rumah warga di Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai.

Kali ini Relawan Muda TMS membagikan Ribuan Rak Bantuan Logistik berupa telur kepada masyarakat di 70 titik di Kecamatan Sinjai Timur. Selasa, 3 Oktober 2017.

Bantuan logistik berupa telur diserahkan langsung oleh tim Relawan Muda TMS dan disambut dengan antusias oleh masyarakat di Sinjai Timur.

Ismail.S.Ip, Sekretaris Relawan Muda TMS yang terjun langsung ke lokasi mengatakan bahwa bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian H. Takyuddin Masse kepada masyarakat di Kabupaten Sinjai.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat," kata Ismail.

Sementara Muhammad Sabir, S.Ip Ketua tim Relawan Muda TMS yang dikonfirmasi mengatakan bahwa program Ini adalah bantuan kepada masyarakat yang diinstruksikan langsung oleh H. Takyuddin Masse sebagai bentuk kepedulian beliau kepada masyarakat Kabupaten Sinjai.

“Insya Allah kegiatan ini bukan hanya di Kecamatan Sinjai Timur tetapi kita akan mengunjungi semua Kecamatan di Kabupaten Sinjai," pungkas Sabir.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.