Tidak Tahu Anggaran Reses DPRD, Ajiz:Harusnya Humas DPRD Faham Hal-Hal tentang DPRD

BUGISWARTA.com, Bone---Sikap Humas DPRD Bone yang tidak tahu nominal Anggaran reses tiap anggota DPRD dianggap Sangat tidak wajar oleh salah satu pengamat politik, Muh.Ajiz Alkatiri,S.Pd,M.Pd.

Ajiz yang meraih gelar Magisternya di UNJ ini menuturkan bahwa seharusnya sebagai humas  mesti paham segala hal ikhwal tentang lembaga tersebut,karena sebagai salah satu tufoksi Humas adalah pemberi informasi publik seputar DPRD Bone. 

"Sangat tdk wajar itu, seharusnya sebagai humas lembaga sekelas DPRD yang bersangkutan mesti paham segala hal ikhwal tentang lembaga tersebut... sebagai humas kan salah satu tupoksinya adalah pemberi informasi seputar DPRD Bone"Tutur Ajiz

Mantan pengurus PB HmI ini anggap pernyataan Humas DPRD yang tidak tahu nominal Anggaran Reses anggota DPRD merupakan pernyataan yang sangat kontroversial dan mempertanyakan keberadaan Humas Di DPRD jika tak mampu membeberkan anggaran yang merupakan uang rakyat mutlak dipertanggungjawabkan.

"Pernyataan Humas tersebut sangat kontroversial karena Dua kemungkinan, yang pertama kalau humas sebagai publik relation yg tdk tau Nominal anggaran reses sangat disayangkan karena itu merupakan salah satu tugas dan fungsi humas sebagai publik speaker, yang kedua ketika tau tapi tdk mau membeberkan itu artinya humas DPRD bone buat apa? Lagian anggaran tsb merupakan uang rakyat yg berasal dari APBD yg mutlak dipertanggungjawabkan"kunci Ajiz

ASRUL/USMAN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.