Takabonerate, ‘Surga’ Bawah Laut Pulau Tinabo

Bugiswarta.com, Selayar -- Enam puluh satu perwakilan wisatawan mancanegara dan kabupaten kota yang kemarin berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan dijadwalkan akan tinggal landas bertolak meninggalkan kota Bumi Tanadoang pada hari Sabtu, (28/10) melalui pintu bandar udara H. Aroeppala Padang.

Update informasi terbaru yang berhasil dihimpun wartawan dari Dinas Kepariwisataan Kabupaten Kepulauan Selayar menyebutkan, peserta Pesona Festival Takabonerate yang terdiri dari enam puluh satu perwakilan wiman dan kabupaten/kota di Indonesia telah bertolak meninggalkan Pulau Rajuni dan terakhir berada di Kawasan Taman Nasional Laut Takabonerate di Pulau Tinabo.

Selama berada di Pulau Tinabo, para peserta Pesona Festival Pesona Takabonerate dikabarkan, sempat melakukan aktivitas underwater. Dari Pulau Tinabo, rombongan langsung bertolak menuju ibukota Benteng dan dijadwalkan akan merapat di Dermaga Rauf Rahman pada hari Sabtu, (28/10) sore.

Fadly Syarif/Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.