Sosialisasi PP No. 11 Tahun 2017, Wabup Sinjai: Apa Yang Disosialisasikan Dapat Dicerna Dan Dipahami -->
Cari Berita

Sosialisasi PP No. 11 Tahun 2017, Wabup Sinjai: Apa Yang Disosialisasikan Dapat Dicerna Dan Dipahami

Bugiswarta.com, Sinjai --- Pemerintah Kabupaten Sinjai gelar sosialisasi Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 Tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil (PNS), yang dirangkaikan dengan penyerahan SK pensiun kepada 4 (Empat) orang PNS lingkup pemerintah Kabupaten Sinjai yang berlangsung diruang pola kantor Bupati Sinjai. Kamis (12/10/2017).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai,  Wakil Ketua  DPRD Kabupaten Sinjai H. Andi Kartini, Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, para Asisten setdakab Sinjai, para staf Ahli Bupati, para kepal OPD, para kepala bagian, para camat, kepala kantor BKN regional IV Makassar, perwakilan kepala cabang PT taspen KCU Makassar, perwakilan bank mandiri taspen POS.

Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut Sayadi, SH. MM Kepala BKN Regional IV Makassar, Dr .Ahmad syauki, SH. MH Kepala Bidang Pengangkatan ASN dan Pensiun.

Acara diawali dengan penyerahan SK pensiun oleh Wakil Bupati Sinjai kepada empat pegawai yang memasuki masa pensiun tahun ini diantaranya adalah Hj. Rugaya (BKPSDMA), A. Saudi Moeri (kepala SMP 1 Sinjai Selatan), Abd. Asis(kantor Kecamatan Sinjai Selatan),Nuraeni S.Pd(Guru SD Negeri 103 Kecamatan Sinjai Selatan).

Wakil Bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar dalam sambutannya mengharapkan agar para peserta sosialisasi menjadi peserta yang aktif sehingga apa yg disosialisasikan dapat dicerna dan dipahami dengan baik serta diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.


“ terima kasih kepada para narasumber atas kesediannya untuk berbagi ilmu pengetahuan kepada seluruh jajaran pemerintah kabupaten Sinjai. kepada para PNS yang telah menerima keputusan pensiun hari ini, itu artinya bapak dan ibu akan segera menuntaskan tugas mulia yang telah diamanatkan Negara kepada bapak ibu sekalian, sehingga melalui kesempatan ini atas nama Wakil Bupati Sinjai mewakili pemerintah kabupaten Sinjai mengucapkan terima kasih atas pengabdian yg diberikan untuk kemajuan kabupaten Sinjai semoga segala amal baik dan pengabdian yang diberikan selama ini bernilai ibadah di sisi Allah SWT. “Jelasnya.