Satu Calon Anggota PPK Soppeng Gugur Ujian Tertulis

Bugiswarta.com, Soppeng -- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Soppeng mengelar ujian tertulis bagi calon anggota Panitia Pemungutan Kecamatan, satu calon anggota PPK dinyatakan gugur karena tidak ikut tes tertulis di Aula Dinas Pendidikan, Jalan Salotungo, Kelurahan Lalabatarilau, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng. Senin 23 Oktober 2017

Komisioner KPU Soppeng  Marwis mengatakan satu anggota calon PPK tidak ikut ujian tertulis atas nama Asruni dari Kecamatan Marioriawa.

"Kami coba menghubunginya melalui telpon selulernya tapi tidak ada jawaban yang pasti terkait satu calon anggota PPK yang gugur tes tertulis," Ujar Marwis

Lanjut Ketua Pokja ini membeberkan setalah menanyakan kepada rekan satu kecamatannya dirinya tak sempat hadir karena keluarganya tertimpa musibah (Orang Tuanya Lagi Sakit).

Sekedar di ketahui bahwa seleksi ujian tertulis sebentar malam akan di umumkan yang masuk 10 besar dan selanjutnya pada tanggal 25 sampai 27 Oktober 2017, seleksi tes wawancara.

 Mansur
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.