Sat Lantas Polres Soppeng Akan Gelar Rasia Selama 14 Hari

Bugiswarta.com, Soppeng -- Satuan Polisi lalu lintas (Sat Lantas) Polres Soppeng mulai besok (selasa) akan menggelar operasi lalu lintas bersandi Zebra atau Operasi Zebra, hal ini dilakukan serentak seluruh Indonesia selama 14 Hari

Operasi Zebra terhitung mulai besok tanggal 1 samapai 14 November 2017 yang telah di sampaikan ke Polda, termasuk Polda Sulawesi Selatan menginstruksikan disetiap Polres Kabupaten/Kota.

Kasat Lantas Polres Soppeng AKP Ahmad Jafar mengatakan masa oprasi digelar selama dua pekan kedepan atau 14 hari terhitung mulai dari besok. Dengan menurungkan 44 anggota personil polres soppeng dalam pengaman operasi zebra.

"Operasi zebra, kita akan menyasar pelanggaran yang nampak di depan mata termasuk perlengkapan kendaraan, Helm, Surat kendaraan dan perlengkapan yang menyangkut kendaraan," Ungkap Jafar saat di Konfirmasi melaui Via Selulernya. Selasa (31/10/17)

Lanjut mantan PJR Kabupaten Bone ini menjelaskan ada beberpa tindakan yang di ambil termasuk tindakan Represif sebanyak 80 persen, tindakan preventif 10 persen dan tindakan preentif 10 persen, dengan menyasar tempat yang sering terjadi Laka.

" Kami akan menyasar lakukan operasi yang sering terjadi laka lantas," Tambah AKP Ahmad Jafar


Mansur/Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.