Prabowo Menyapa Peduli Pengungsi Gunung Agung Bali

Tim Dokter Keliling Prabowo Menyapa berada di Desa  Amed Kecamatan Abang, Kabupaten Karang Asem yang berdekatan dengan lokasi Gunung Agung

BUGISWARTA.com, BALI – Kepedulian Prabowo Suianto terhadap kemanusian terus ia buktikan melalui program Prabowo Menyapa dimana dalam program tersebut ditugaskan tim Dokter keliling yang memberikan pengobatan gratis kepada warga yang membutuhkan.

Bencana Alam Erupsi Gunung Agung Bali Tim Prabowo Meneyapa yang dipimpin oleh Boyke Ambo Setiawan kembali melakukan aksi kemanusian dengan membawa dokter keliling dan pustaka keliling ke Lokasi pengungsian di Pulau Dewata Bali.

Pantauan Bugiswarta.com kegiatan  Prabowo Menyapa Selasa 3 Oktober 2017, di Provinsi Bali membantu masyarakat di tempat pengungsian Bencana Alam Gunung Agung.

“Kegiatan pertama dilaksanakan di Banjar Lebak, Kabupaten Klungkung,” Kata Tim Prabowo Menyapa Jajat Kepada bugiswarta.com 3 Oktober 2017.

Pihaknya juga membeberkan Jumlah Pasien, yang ditngani tim dokter keliling tersebut yaitu 56 orang Dewasa, 15 Anak, dengan rata -rata penyakit seperti ISPA, Gatal-Gatal, Hipertensi.

“Kegiatan kedua dilaksanakan di Banjar Sengguan, Kabupaten Klungkung, Jumlah Pasien 216 orang dewasa, 45 Anak, Rata-rata penyakit pasien Gatal-Gatal, ISPA, Hipertensi, Asam Urat, Asam Lambung,” bebernya

 sementara Kegiatan ke tiga dilaksanakan di Desa Ngis Kecamatan Manggis Kabupaten Karang Asem, dilokasi ini Tim melakukan aksi di 2 (dua) lokasi penampungan pengungsian dengan jumlah Pasien 87 orang dewasa, 45 anak, rata-rata penyakit yang di derita, Gastritis, ISPA, Hipertensi.
“Total Pasien 359 Dewasa105 Anak untuk hari ini,” ujarnya

Usai melakukan aksi pengobatan gratis, pustaka Keliling dan Revolusi Putih, Tim Prabowo Menyapa menyambangi Desa Amed Kecamatan Abang, Kabupaten Karang Asem untuk yang berdekatan dengan lokasi Gunung Agung
Foto Dokter Tim Prabowo Menyapa : 




USman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.