Posko Rumah Generasi Gerindra Sumut diteror Bom Molotov

Sebelum kejadian Teror kader Gerindra Gelar Nobar G 30 S-PKI
BUGISWARTA.com, Medan – Posko Rumah Generasi Tunas Indonesia Raya (TIDAR) organisasi otonom partai Gerindra yang terletak di Jalan Raya Menteng Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai Sumatra Utara di Teror Bom Molotov, Sabtu  1 Oktober 2017.

Informasi yang diperoleh bugiswarta.com Teror  terjadi pada tanggal 1 Oktober 2017 pukul 01.20 Wib dinihari usai menggelar nonton bareng G 30 S/PKI yang dimotori oleh Ihwan Ritonga ketika Jalanan  sudah Sepi dan tidak ada aktivitas sedikitpun dari masyarakat.

Berselang satu jam kemudian, kata Salah satu Kader TIDAR Yasser Harahap  melihat seorang tak dikenal yang mencurigakan sedang berhenti di depan Posko Rumah Generasi sambil Memegang Bom Molotov yang terbuat dari Botol air Mineral. Ternyata Oknum Tersebut hendak Melemparkan Bom Molotov yang dipegangnya ke arah Posko Rumah Generasi.

“Kebetulan saat itu saya belum tidur, dan melihat ada seorang laki-laki mencurigakan menggunakan Kereta Mio berhenti di depan Posko kami. Sebelum dia melemparkan Bom Molotovnya, terdengar  dia seperti sedang Mengoceh tidak jelas.Lalu Ia juga sempat meneriakkan " Anjingnya Gerindra Ini..." lalu saya bilang ' WOYY..' kearahnya.. Terlihat Panik, dia langsung melemparkan Bom Molotov kemudian Lari kencang Menggunakan Keretanyaa,”Kata Yasser Harahap menceritakan kejadian


Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.