Pilkada 2018 di Batubara, Kader Gerindra : Masyarakat Harus Jeli

Bugiswarta.com, Batubara – Menjelang pemilihan Kepala daerah 2018 mendatang di Kabupaten Batu Bara kader Gerindra Mhd. Arfai mengajak kepada masyarakat untuk jeliterhadap sosok pemimpin yang akan dipilihnya.

Hal itu ia sampaikan mengingat Pilkada ini akan menentukan nasib Kabupaten batu Bara Lima tahun kedepan.
“Pilkada adalah kompetisi menjadi seorangan pimimpin yang mempunyai, jiwa tanggung jawab tinggi dan elektabilitas yang tinggi yang akan memimpin suatu daerah  untuk meningkatkan sehjateraan masyarakat baik dari segi perekonomian maupun infrastruktur prasarana daerah,” Kata Arfai Senin 30 Oktober 2017
Olehnya Itu Arfa'i melihat dekatnya waktu pelaksanaan pesta demokrasi Batubara masyarakat harus jeli melihat sosok pemimpin yang akan memimpin batubara,  yang mana  saat ini kata dia menjelang kontes pilkada Batubara para politisi sudah memulai mendesain issu, strategi dan pendekatan untuk mendapatkan dukungan dan simpati masyarakat.


“Bakal calon dan banyaknya isu-isu yang kita dengar yang tidak baik, masyarakat batubara jangan mengomsumsi isu tersebut mentah-mentah, tapi melakukan telaah,”ujarnya

Usman Al-Khair Larampeng
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.