Pengurus Perkumpulan Dosen Kopertis Dikukuhkan -->
Cari Berita

Pengurus Perkumpulan Dosen Kopertis Dikukuhkan


Pengurus Perkumpulan Dosen Kopertis Dikukuhkan

BUGISWARTA.com, Makassar -- Para pengurus Perkumpulan Dosen Kopertis Indonesia (PDKI) dikukuhkan Minggu (8/10/2017) di kampus STIE AMKOP Makassar.
Pengurus periode pertama ini di dikukuhkan oleh Ketua Pusat PDKI, Dr. Suradi Najamuddin , MT didampingi Sekjen, Dr. Buyung Romadhani, M,Si.
Pengurus yang dilantik sebanyak 60 orang, mereka ini adalah para Dosen Kopertis Dipekerjakan (DPK) di Perguruan Tinggi Swasta yang menyebar di Sulsel dan sekitarnya.  
Program pertama akal dilakukan PDKI dalam waktu dekat yakni konsolidasi organisasi, pembentukan dewan pengurua wilayah dan daerah.

Di samping itu PDKI akan memfasilitasi dosen dalam pelaksanaan Tridarma Perguruan Tinggi. 

Kegiatan itu diantaranya  pada  kenaikan pangkat para dosen dan penerbitan jurnal internasional dan jurnal nasional terakreditasi.
Acara penandatanganan berita acara pengukuhan pengurus  oleh  Ketua PDKI Dr. Suradi Majamuddin, Sekretaris Jenderal Dr. Buyung Romadani. Jadi saksi penandatangan adalah,  Dr. Ahdan Sinilele, Sudirman SE, MM, Dr. Ahmad, Dr. Marif Mansyur, dan Ibrahim, SE, M.Si.

Turut hadir para pengurus serta Dewan penasehat Dr. Ahmad, Dr. Sudirman, dan ketua panitia, Dr. Gunawan Bata Ilyas, M.Si.
Musyawarah kerja I telah digelar Kamis (21/9/2017) di kampus STIE AMKOP Makassar, dihadiri Kordinator Kopertis IX Sulawesi, Prof Dr.Ir.Andi Niartinigsih, MP.
Prof Andi Niartiningsih dalam sambutannya mengharap kepada organisasi yang baru ini, membuat program program membumi.
Sederhana serta dapat menyelesaikan masalah tentunya dengan tetap menjaga nama baik Kopertis.
YAHYA MUSTAFA/MULIANA AMRI