Pelantikan Pengurus PWI, Bupati Soppeng Ajak Wartawan Bersinergi


BUGISWARTA.com, Soppeng -- Pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Soppeng masa bakti 2017 sampai 2020 berhasil terselenggara dengan sukses dan meriah. Pengurus PWI Provinsi Sulawesi Selatan bersama Bupati Soppeng melantik pengurus PWI Kabupaten Soppeng di aula Rujab Bupati Soppeng. Senin 9 Oktober 2017

Anggota pengurus PWI Soppeng yang terdiri dari 40 orang dilantik dengan mengucapkan ikrar di depan pengurus PWI sulsel dan Bupati Soppeng serta para pejabat Soppeng. 

Ketua PWI Soppeng Fas Rahmat Kami menyampaikan sambutannya semoga pengurus anggota baru PWI Soppeng saling merangkul dan membangun kebersamaan dalam pemberitaan yang profesional. 

"Semoga dapat bekerjasama dengan baik, kami akan menjalankan amanah dengan penuh tanggum jawab," ujar Rahmat.

Lanjut Ketua satu PWI Provinsi Sulsel 
mengatakan dalam suatu organisasi hal yang paling penting dalam kemajuan lembaga yaitu perbaiki program kerjanya yang akan di kerjakan kedepan. 

"Saya harap pengurus PWI Soppeng merangkul semua masuk di PWI untuk berkecimpung dalam bekerja sama," ungkapnya.

Sementara sambutan Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE menyampaikan bahwa bagaimana persoalan dinamika kemarin dapat di selesaikan dengan baik, kembali bersatu dalam berkecimpung dalam suatu lembaga. Persoalan pertarungan pasti ada dinamika yang terjadi contohnya Pilkada, Pilkades ini hanya kelembagaan saja. 

"Kami harap dinamika jagan lama-lama ini dibiarkan dan saya minta kepada PWI Provinsi Sulsel turun tangan dapat menyatukan kembali untuk bersatu," tutur Kaswadi.

Lanjut Bupati Soppeng menegaskan bahwa dalam pemberitaan dapat mengkonfirmasi yang bersangkutan sebelum diberitakan, artinya silahkan komunikasi dulu jangan asal beritakan. Juga kami minta jagan jadi momok kepada masyarakat yang menakut-nakuti. Jelasnya.

MANSUR/MULIANA
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.