Pelantikan dan Rapat Kerja BEM FT UPRI Makassar Periode 2017-2018


Berfoto Usai Pelantikan dan Rapat Kerja BEM FT UPRI Makassar Periode 2017-2018

BUGISWARTA.com,  Makassar -- Pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) mengadakan kegiatan Pelantikan Ketua Umum dan Pengurus periode 2017-2018. Pelantikan Ketua Umum terpilih BEM Fakultas Teknik UPRI Makassar, dilantik langsung oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa (DEPERMA) Fakultas Teknik UPRI Makassar Saudara Wardi. Sabtu, 30 September 2017.

Setelah mengucapkan sumpah pelantikan, kemudian Ketua BEM kembali melantik Para pengurusnya, untuk periode 2017-2018. Dalam kegiatan pelantikan ini dihadiri langsung oleh unsur pimpinan Yayasan Perguruan Tinggi Karya Dharma Makassar (YPTKD) Makassar, Andi Alim, SE.,SKM.,M.Kes selaku Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, dan Ir. Rafiuddin, M.T selaku Dekan Fakultas Teknik UPRI Makassar.

Dalam sambutannya Dewan Demisioner yang disampaikan Oleh Reza Patiku yang juga mantan Sekertaris Umum BEM FT UPRI Makassar Periode 2016/2017 menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Unsur Pimpinan Yayasan, Universitas dan Fakultas Teknik UPRI Makassar, yang sempat hadir pada kegiatan pelantikan ini, Reza juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas kekurangan-kekurangan pada kepengurusan yang lalu, dan mudah-mudahan kepengurusan yang baru saja dilantik ini, dapat mengemban amanah sebaik-sebaiknya, sehingga roda organisasi tetap berjalan dengan baik dan tetap menunjukkan eksistensinya dalam berlembaga.

Ketua DEPERMA Fakultas Teknik juga berpesan dalam sambutannya “dalam memajukan lembaga teman - teman harus tetap solid dan bekerjasama dalam berlembaga, sehingga tujuan berlembaga itu dapat tercapai”.

Sambutan berikutnya disampaikan oleh Bapak Aslim Muda Azis, ST., MT. menyampaikan, sesuai dengan Tema Pelantikan dan Rapat Kerja Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik yakni “Konsistensi Dalam perjuangan Mahasiswa demi kejayaan Almamater Universitas Pejuang RI Makassar”. Artinya Bahwa Mahasiswa harus Konsisten dalam berlembaga sehingga tujuan Organisasi itu dapat tercapai.

Dekan Fakultas Teknik UPRI Makassar Bapak Ir. Rafiuddin, MT juga menyampaikan pesannya bahwa. “Sejatinya Mahasiswa di dalam dunia perkuliahan, adalah menuntut Ilmu dan melakukan proses perkuliahan secara baik, jika ada aspirasi atau masalah-masalah tolong disampaikan dan dikordinasikan kepada kami, sehingga kami bisa memberikan solusinya. Mahasiswa harus saling membantu ketika teman-temannya mempunyai masalah,” ungkapnya.

SUHENDRIK/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.