PC. PMII Soppeng Gelar Penggalangan Dana Korban Kebakaran

BUGISWARTA.com, Soppeng -- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII)  Cabang Soppeng gelar aksi penggalangan dana membatu korban yang tertumpah kebakaran yang terjadi di Paomallimpoe Desa Belo, Kecamatan Ganra, Kabupaten Soppeng. Minggu (8/10/17)

Beberapa pengurus cabang PMII Soppeng yang turun membantu korban kebakaran melakukan aksi penggalangan dana, sementara beberapa titik yang di tempati termasuk wilayah jantung kota soppeng, pasar sentra watan soppeng dan bahkan dor tu dor kerumah warga.

Ketua Cabang PMII Soppeng Rudianto membeberkan kegiatan ini untuk meringankan beban korban yang tertimpa musibah kebakaran dan sesuai dengan devisi PMII untuk mewujudkan kepedulian kepada sesama.
"Hasil aksi penggelangan dana ini, kami akan serahkan berupa uang, pakaian dan sembako. Korban yang tertimpa musibah dapat meringankan sedikit kebutuhannya," ujar Rudi melaluli Via selulernya kepada Bugiswarta.com

Lanjut Ketua PMII Soppeng mengatakan, melalui kegiatan ini semoga PMII kedepanyan selalu kompak dan peka terhadap masyarakat dan lingkungan sosial, untuk saling tolong menolong maka allah akan membalas perbuatan apa yang di kita lakukan. Jelasnya

MANSUR/MULIANA AMRI

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.