Main Korek Api Bocah Asal Ponre Alami Luka Bakar -->
Cari Berita

Main Korek Api Bocah Asal Ponre Alami Luka Bakar

BUGISWARTA.com, Bone -- Asrul (2) salah satu balita yang ada di Desa Salampe Kecamatan Ponre Kabupaten Bone, mendapatkan perawatan intensif dirumah sakit M.Yasin Watampone akibat mengalami luka bakar serius di bagian wajah pada hari Kamis sore kemarin.

Korban Asrul yang kami temui,kini masih menjalani perawatan di ruangan Pavilyun Toddopuli RS M.Yasin tampak meringis kesakitan akibat luka bakar yang dialaminya.S abtu 07 Oktober 2017.

Paman korban yang ditemui di rumah sakit M.Yasin, Suting (52) mengatakan, korban (Asrul) bersama kakaknya sedang bermain botol yang berisi bensin dan di tangannya ada korek api. Keduanya bermain di pekarangan rumah.

"Kakaknya main botol bensin, sementara adiknya sementara pegang korek api yang sedang dimainkan, mungkin terkena percikan bensin dan akhirnya terbakar," kata Suting

Mendengar teriakan korban, orang tuanya panik dan langsung berlari ke arah asrul dan memadamkan api. Tak lama, ia kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif.

Dr.Ahmad Gasim yang menangani korban yang kami temui menuturkan bahwa korban (Asrul) alami luka bakar 20 persen,k ondisinya sudah mulai membaik.


"Dia (Asrul) alami luka bakar 20 persen dan kondisi sekarang sudah mulai membaik" tuturnya

Asrul/Usman