Lomba Simulasi KDRT dan Penyuluhan BKB, Isi Kemeriahan Peringatan HKG ke 45 di Selayar

BUGISWARTA.com SELAYAR -- Lomba simulasi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dirangkaikan dengan lomba penyuluhan kader BKB dan Kesehatan dalam rangka peringatan Hari Gerak PKK ke 45 tahun 2017 tingkat Kecamatan Buki, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan dibuka secara resmi oleh Camat Buki, Ince Abd. Rahman, S.Sos, bertempat di Baruga pertemuan kantor Camat Buki, pada hari, Jum’at (06/10) kemarin.

Turut hadir mendampingi Camat Buki, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, HJ. Nuryani Patta Unjung yang hadir mewakili Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Buki, Unda Rahma bersama segenap unsur ketua dan pengurus tim penggerak PKK desa.

Acara ini turut dihadiri oleh tujuh orang kepala desa se Kecamatan Buki yang terdiri dari Kepala Desa Buki, Muh. Said, Kepala Desa Lalang Bata, Ruswandi, Kepala Desa Bontolempangan, Jamaluddin Tasbih, Kepala Kohala, Abd. Rahman, S. Sos, Kepala Desa Mekar Indah, Ince Abd. Rahman, S.Sos, merangkap camat, Kepala Desa Balang Butung, Andi Solle, dan Kepala Desa Buki Timur, Saparuddin, S.Sos.

Acara pembukaan lomba dalam rangka Peringatan hari gerak PKK ke 45 tahun 2017 diawali dengan sambutan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar yang diwakili oleh Hj. Nuryani Patta Unjung.

mengawali rangkaian sambutannya, Hj. Nuryani Patta Unjung menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap pengurus tim penggerak PKK desa dan kecamatan sebagai promotor terselenggaranya kegiatan lomba HKG tingkat Kecamatan Buki yang merupakan tindak lanjut keputusan rapat panitia HKG kabupaten tahun 2017. 

Pelaksanaan lomba di tingkat kecamatan mutlak dan harus dilaksanakan dengan melibatkan segenap komponen pengurus tim penggerak PKK desa, dan atau kecamatan sesuai keputusan rapat panitia HKG tingkat kabupaten.

Hasil-hasil pelaksanaan lomba tingkat kecamatan akan dibawah dan dilanjutkan di tingkat kabupaten dalam rangka untuk mengisi kemeriahan Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 45 tahun 2017 yang jadwalnya akan ditentukan kemudian.


Fadly Syarif/Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.