Ketua Sapma PP Sul-Sel Hadiri Muscab Sapma Soppeng

Bugiswarta.com, Soppeng -- Ketua Sapma Provinsi Sulawesi Selatan Aiman Adnan menghadiri Muscab  Sapma PP Kabupaten Soppeng di Baruga Rumah Jabatan Bupati Soppeng, Jalan Pengayoman Kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng. Jum'at (27/10/17)

Dalam kegiatan ini dengan mengangkat Tema "Pancasila dihati NKRI harga Mati", dengan menjunjung tinggi keutuhan bangsa dan Negara.

Aiman Adnan mengatakan hari ini Muscab yang ke-12 di hadiri dari 24 Kabupaten/Kota Sapma yang ada di Sulawesi Selatan, nantinya lanjut di Muscab di Kabupaten Gowa dan Kabupaten Barru.

"Dengan Muscab I Sapma Soppeng, Kami harap Sapma Soppeng tetap bermitra kepada Pemerintah Kabupaten dalam mengawal pemuda di Kabupaten Soppeng," Ungkap kata Aiman

Sambutan Bupati Soppeng dalam hal ini di wakilin Dinas Pemuda dan Olahraga H. Asis Makmur menyampaikan permohonan maaf Bupati Soppeng yang sedalam-dalamya tidak sempat hadir karena ada agenda yang bertepatan di hadiri, Dengan momentum ini sapma soppeng dapat memecahkan persoalan yang berkaitan kepemudaan.

"Sapma Soppeng, Saya berharap dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mengawal pembangunan daerah," ucap Asis

Lanjut Kadispora Kabupaten Soppeng menegaskan pemuda adalah menunjukkan jati dirinya sebagai pemuda dan bukan hanya pemuda yang menunjuk bapaknya. Jelasnya


Mansur Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.