Ketua Panitia LKP Tahap 2 Harap Mahasiswa IP STISIPM Sinjai Bermental Pemimpin


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Latihan Kader Pemerintahan (LKP) Tahap 2 untuk mahasiswa baru angkatan 2017, berlangsung di Balai Latihan Kerja, Jl. Ahmad Yani, Kabupaten Sinjai. Minggu, (08/10/2017).

Kegiatan ini diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan (HIMILP), Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIP) Muhammadiyah Sinjai, dengan Tema "Membentuk Mahasiswa Ilmu Pemerintahan Yang Berkepribadian".
 
Sebanyak 31 peserta yang turut serta. Kegiatan dimulai sejak Sabtu, 07 sampai 09 Oktober 2017. Dimana LKP sebelumnya, (13 sampai 16 September 2017) di Desa Palae, Kecamatan Sinjai Selatan. 

Ketua Panitia, Syamsir Azis berharap bahwa di LKP tahap 2 ini, semoga mahasiswa ilmu pemerintahan menjadi salah satu teladan di kehidupan bermasyarakat. 

"Tentunya hal ini tidak jauh dari tema yang diangkat, yakni mahasiswa bisa memiliki kepribadian yang menggambarkan calon-calon ketua dan pemimpin," lengkapnya.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.