Ini Pesan Dan Kesan Kasat Lantas dan Intelkam Polres Soppeng

BUGISWARTA.com, Soppeng -- Suasana haru saat upacara serah terima Jabatan (Sertijab) di halaman Mapolres Soppeng, dua perwira tinggi Polres Soppeng AKP Muhammad Yusuf yang menjabat sebagai kasat lantas dan AKP Slamet Paryanto kasat intelkam Polres Soppeng memberikan pesan dan kesan di depan pejabat tinggi Pemerintah Kabupaten Soppeng. Jum'at (29/9/17)

AKP Muhammad Yusuf saat memberikan pesan dan kesanya mengatakan selama menjabat sebagai kasat lantas di polres soppeng kurang lebih satu tahun satu bulan bertugas, mengucapkan terima Kasih kepada pemerintah daerah juga kepada Kapolres Soppeng yang telah memberikan amanah menjalankan tugas sebagai kasat lantas polres soppeng.

"Karena selama saya di soppeng banyak pengalaman yang saya dapat termasuk belajar naik motor trail jelajah gunung dan selama ini pekerjaan kami berjalan dengan lancar, juga beberapa iven yang kami laksanakan berjalan dengan sukses," Ungkap Yusuf

Sementara kasat intelkam AKP Slamet Paryanto saat menyampaikan orasi kesan dan pesannya awal pertama kali bertugas di soppeng dirinya jatuh Cinta pada pandangan pertama di gunung Batu Gappo, dengan penuh lukisan pemandangan yang Indah di atas gunung.

"Awal bertugas di soppeng saya Cinta pada pandangan gunung Batu gappo saat naik mendaki bersama kapolres soppeng," pangkas Slamet

Lanjut mantan intelkam Soppeng janjikan akan selalu kibarkan bendera bumi latemmamala di kota Pare-Pare nantinya dan akan memperkenalkan kabupaten soppeng. Jelasnya

Sekedar di ketahui bahwa dua perwira tinggi polres soppeng yaitu kasat lantas dan intelkam polres soppeng di gantikan oleh AKP Achmad Jafar yang sebelumnya menjabat Sat PJR ditlantas Polda Sulsel dan AKP Andi Agus yang sebelumnya menjabat Kasat intelkam Polres Kepulauan Selayar.

 Mansur
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.