HUT TNI Ke 72 Tahun, Prajurit Kodim Sinjai Tampilkan Atraksi Yongmodo


BUGISWARTA.com, Sinjai
-- Kasdim 1424/Sinjai Mayor Inf. Nasruddin SE bertindak selaku inspektur upacara dalam peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke 72 Tahun berlangsung di Halaman Markas Kodim 1424 Sinjai. Kamis, (5 Oktober 2017).

Dalam amanatnya yang membacakan sambutan Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantio menyampaikan bahwa Penyelenggaraan HUT TNI pada hakikatnya merupakan salah satu bentuk laporan pertanggungjawaban TNI yang telah dan sedang dilaksanakan, khususnya pada tahun 2017.

Selain itu masih dalam sambutannya, bahwa dalam kurung waktu dua tahun terakhir ini publik tetap menilai bahwa TNI merupakan institusi paling  yang dipercaya.

"Survei terakhir dilakukan oleh lembaga survei Center for Srategic and internasional Studies (CSIS) bahwa masyarakat menilai TNI sebagai institusi paling solid dan terpercaya," ungkapnya.

Usai upacara, kegiatan yang bertema “Bersama Rakyat TNI kuat” ini dilanjutkan dengan atraksi yongmodo oleh prajurit Kodim 1424 Sinjai.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.