Humas DPRD Bone Tak Tau Anggaran Temu Konstituen Anggota Dewan

Ket : Ditanya anggaran temu konstituen anggota DPRD, Humas DPRD Bone tak tahu nominal anggarannya

BUGISWARTA.com, BONE -- Temu Konstituen Alias Reses anggota DPRD Kabupaten Bone dilaksanakan beberapa kali dalam setahun hanya saja transparansi kegiatan tahunan ini terkesan tidak transparan.

Bahkan beberapa anggota DPRD Kabupaten Bone yang yang dimintai keterangan tak bisa menjelaskan lokasi mana mereka kunjungi di tahun 2016 lalu

Sebelumnya beredar informasi mengenai beberapa tahun yang lalu didapatkan salah satu Anggota DPRD Kabupaten Bone manfaatkan acara buka puasa bersama yang diadakan oleh salah satu masyarakat dengan memasang spanduk temu konstituen di acara buka puasa tersebut.

Kegiatan temu konstituen Anggota DPRD Kabupaten Bone memiliki anggaran khusus yang dilaksanakan beberapa kali oleh anggota DPRD dalam setahun.

Humas DPRD Kabupaten Bone Kemal yang dihubungi melalui Via Selulernya enggan menjelaskan jumlah anggaran temu konstituen tiap anggota DPRD dengan alasan tidak tahu nominal Anggaran.

" Nanti saya konfir ke bagian keuangan saya gak  tahu angka pastinya" tulis Kemal

Asrul/MulianaAmri
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.