Hendak Menangkap Ikan disungai Warga Cina dianiaya

Korban Menjalani perawatan di RS Dr Yasin Watampone/Asrul-Bugiswarta.com
BUGISWARTA.com, BONE -- Bermaksud menangkap ikan bersama teman temannya disungai, Kahar (34) warga Desa Walenreng Kecamatan Cina Kabupaten Bone mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh MA yang juga merupakan warga setempat, sekitar pukul 19:00 Wita Jumat 06 Oktober 2017

Akibat penganiayaan tersebut,korban mengalami luka serius pada jari manis karena menghindari ( menangkis) popor senapan angin yang digunakan pelaku untuk memukul bagian kepala korban sehingga melukai tangannya dan dirujuk Ke rumah Sakit Dr.M.Yasin Watampone untuk mendapatkan perawatan.

Akibat kejadian tersebut, pihak korban melaporkan pelaku ke Polsek Cina. Kapolsek Cina, AKP Erwin Surahman yang kami Konfirmasi mengenai kejadian tersebut menuturkan bahwa kasus penganiayaan tersebut berawal pada saat korban dan rekan rekannya hendak menangkap ikan di sungai yang berada di dusun Walenreng Desa Walenreng menggunakan arus listrik( aki), akan tetapi saudara pelaku yang melihat korban langsung menelpon saudaranya untuk datang ke lokasi.

“Tak berselang lama, pelaku dan orang tuanya tiba di TKP dan menegur korban untuk tidak menangkap ikan di sungai tersebut kemudian terjadi adu mulut dan berakhir dengan penganiayaan,” Ungkapnya

Asrul/Usman


Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.