Gerindra Soppeng Optimis, Berkas Pendaftaran ke KPU Lengkap

BUGISWARTA.com, Soppeng --- Setelah pndaftaran di KPU Pusat yang dilakukan oleh DPP Gerindra kini DPC Kabupaten Soppeng siap mendaftar di KPU Senin 16 Oktober 2017.
Hal itu disampaiakn Ketua DPC kapupaten Soppeng Hj Nurul Safitri Fathullah kepada Bugiswarta.com.

Menjelang sehari batas pendaftaran Partai Politik (Parpol), Sudah tujuh Parpol di nyatakan telah mendaftar di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Soppeng sejak di bukanya jadwal pendaftaran mulai tanggal 3 sampai 16 Oktober 2017 kemarin.

“Terkait pendaftaran verifikasi Parpol, insya allah partai Gerindra besok akan mendaftar dan menyerahkan berkas yang di butuhkan oleh KPU, Kami berusaha melakukan yang terbaik agar pada saat mendaftar besok tidak lagi ada perbaikan berkas dan bisa langsung menerima surat tanda terima berkas," Kata Nurul


Lanjut ketua DPC Gerindra Soppeng mengatakan bahwa besok bersama pengurus partai Gerindra dan Legislatornya akan mendaftar di KPU sebelum jadwal batas waktu habis sesui yang di tetapkan KPU.

Mansur/Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.