Diduga Langgar Aturan, Oknum PPK Cina Akan Berurusan Dengan Panwas

Bugiswarta.com, Bone---Salahsatu Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Cina, Hamzah bakal dilapor ke Pengawas Pemilihan (Panwas) terkait adanya dugaan pelanggaran adminidtrasi yang dilakukan. Senin 30 Oktober 2017.

Hamzah akan di laporka ke Panwas oleh salah seorang warga yang enggan disebutkan namaya, pasalnya anggota PPK tersebut disinyalir belum cukup lima Tahun berhenti sebagai  Ketua PAC Partai Golkar dan dibenarkan oleh ketua DPC Cina Partai Golkar.

"Anggota PPK tersebut disinyalir belum cukup lima Tahun berhenti sebagai  Ketua PAC Partai Golkar dan dibenarkan oleh ketua DPC Cina Partai Golkar,"Ungkapnya

Sementara itu, Ketua Panwas Kecamatan Cina,Rusdi Patah yang kami konfirmasi menuturkan bahwa jika ada masyarakat yang ingin melapor,silahkan masukkan laporan tertulis dan dilengkapi dengan bukti.

"Jika memang ada hal demikian,kami harap masukkan laporan tertulis dilengkapi dengan bukti-buktinya," Tutur Rusdi Patah.

ASRUL/SYAHRUDDIN

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.