Bupati - Kapolres Soppeng Teken MoU Binlat di Depan Kapolda

Bugiswarta.com, Soppeng -- Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE di dampingi Kapolres Soppeng AKBP Indra Lutrianto Amstono melakukan penandatanganan Nota Kesepakatan atau memorandum of understanding (MoU) antara Kapolres dan Bupati/Walikota di depan Kapolda Provinsi Sulawesi Selatan di Hotel Dalton jalan perintis Kemerdekaan KM 11 Daya. Makassar. Senin (30/10/17)

Ketua panitia Kombes Pol Yohanes Ragil menyampaikan dalam kegiatan Binlat ini, anggota Polri dalam mencari beberapa kader anggota polri yabg unggul dan kompetitif guna mewakili daerah masing-masing dalam seleksi anggota polri 2018 akan datang.

“Melalui MoU ini sebagai bentuk kerjasama antara pihak Polres dan Pemerintah dari setiap daerah dalam mendukung pelaksanaan Binlat calon anggota Polri," Ungkap Kombes Yohanes Ragil.

Lanjut Ketua panitia membeberkan bahwa dengan harapan pada tiap-tiap daerah dalam rangka mencari dan menjaring calon anggota Polri yang berkualitas, unggul dan kompetitif.

Sementara Kasubbag Mutjab Bag Binkar Ro SDM Polda Sulsel, Kompol Fantry Taherong menjelaskan bahwa kegaitan ini adalah wujud sinergitas dan komitmen moral institusi Polri dan seluruh Pimpinan daerah dan kota untuk mendapatkan putra putri asli daerah yang berminat menjadi anggota polri yang dibina terlebih dahulu agar dapat menjadi bibit unggul yang kompetitif dari masing masing kota dan kabupaten secara merata.


"Dengan kerjasama kami kesemua Pihak dengan dukungan pimpinan Polri dan Kepala daerah dalam hal ini Kapolda , para Kapolres & Para Bupati.” ujar Fantry

Mansur/Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.