BEM FKM UPRI Gelar Kegiatan Program Pelatihan Teknologi dan Komunikasi

Bugiswarta.com, Makassar -- Dalam rangka melaksanakan Program Pelatihan Teknologi dan Komunikasi mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Pejuang RI Makassar yang dilaksnakan di Aula FKM Universitas Pejuang RI Makassar pada tanggal 20 Oktober 2017. Pelatihan (training) ini ditujukan kepada mahasiswa baru dengan jumlah peserta sebanyak 40 orang mahasiswa.

Kegiatan ini adalah inisiatif dari ketua BEM baru FKM Universitas Pejuang RI Makassar untuk meningkatkan pengetahuan mahasiswa baru dalam mengahadapi persaingan global.

Antonius Wilfridus Kamaran selaku sebagai ketua BEM FKM Universitas Pejuang RI Makassar berpesan pada sambutannya. “Bahawa kita bukan lagi bersaing dengan orang Indonesia lagi, tapi kita bersaing dengan orang asing lagi” Ungkapan di depan para peserta pelaatihan.

Lanjut Antonius menyatakan “Kegiatan pelatihan ini akan berlangsung selama dua minggu, dan peserta sangat atusias dalam mengikuti kegiatan ini maka pengurus lembaga FKM Universitas Pejuang RI Makassar akan mengawal kegiatan ini sampai selesai”. Ujarnya


Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.