Bahtiar Malla : Belum Ada PAC yang Serahkan Surat Pengunduran Diri ke DPC


BUGISWARTA.com, Bone -- Beberapa PAC PDI-P di Kabupaten Bone yang menyatakan mengundurkan diri dari partai belum menyerahkan surat pengunduran diri ke DPC PDIP Kabupaten Bone.

Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris DPC PDI-P Kabupaten Bone, Ir. Bahtiar Malla yang kami hubungi melalui sambungan telepon menuturkan bahwa PAC yang menyatakan sikap mengundurkan diri belum menyerahkan surat Pengunduran diri.
"Belum ada surat pengunduran diri yang diserahkan oleh DPC yang keluar dari partai ndi, jadi saya selaku sekretaris anggap mereka belum mengundurkan diri," ungkapnya.
Sekretaris dan juga anggota DPRD Kabupaten Bone dari partai PDIP ini juga menuturkan bahwa ketua DPC Kabupaten Bone sekarang ini diambil alih sementara oleh DPD  Partai dikarenakan Mappamadeng Dewang mengundurkan diri dari partai dan tembusan surat pengunduran dirinya telah diterima.

"Karena ketua DPC mengundurkan diri, maka DPD Provinsi mengambil alih sementara DPC Kabupaten ndi," kuncinya.

ASRUL/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.