40 Anggota PPK ‘Bersumpah’ didepan Pejabat Soppeng

Bugiswarta.com, Soppeng -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Soppeng melakukan pelantikan 40 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan pengambilan sumpah di depan pejabat tinggi Kabupaten Soppeng yang di laksanakan di Hotel Grand Saotta Kelurahan Lalabata Rilau, Kacamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Senin (30/10/17).

Sesiai dengan pantauan Bugiswarta.com dalam Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah yang di pimpin oleh ketua KPU Soppeng Amrayadi SH, mengucapkan Demi Allah Saya Bersumpah, Bahwa saya akan memenuhi tugas dan kewajiban sebagai anggota PPK dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan peraturan perundang-undangan dengan berpedoman pada UUD Negara republik Indonesia tahu 1945.

Bahwa saya dalam menjalankan tugas dan wewenan akan bekerja dengan sungguh-sungguh, jujur, adil dan cermat. Demi suksesnya pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulsel tahun 2018, tegaknya demokrasi, keadilan serta kepentingan Negara kesatuan RI daripada kepentingan pribadi dan golongan.

Ketua KPU Soppeng Amrayadi dalam sambutan orasinya mengatakan kepada 40 anggota PPK dari delapan kecamatan yang baru di lantik, agar melaksanakan tugas dan kewajibannya secara profesional, netral dan tidak berpihak kepada partai politik.

"Saya harap mengedepankan sikap kolektif, kologial sehingga tugas dab kewajiban menjadi tanggung jawab bersama, juga selalu bekerja sama dengan baik sekretariat KPU kabupaten dan menjalin hubungan baik kepada panwas kecamatan," Ungkap Amrayadi

Sementara sambutan bupati soppeng yang diwakili asisten I Sarianto mengatakan kepada anggota PPK yabg baru dilantik agar kiranya senantiasa menjalankan tugas dengan baik yang di berikan amanah kepada Negara.

"Saya harap tugas yang diberikan kepada Negara sudah ada di pundak saudara yang menjadi beban berat dan sangat mulia", Ucap Sarianto.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Pengadilan Negeri, Wakapolres Soppeng, Ketua Panwas Soppeng, Kejaksaan, Dandim 1423/Soppeng, Para Camat, Para Undangan dan Anggota PPK se-kabupaten Soppeng.


Mansur
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.