2 Parpol Lakukan Pendaftaran, 1 Dinyatakan Lolos Berkas


BUGISWARTA.com, Soppeng -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Soppeng telah membuka pendaftaran partai politik calon peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, sejak tanggal 3 Oktober 2017 lalu.

Pendaftar pertama yang dilakukan oleh Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menyerahkan berkas ke KPU Soppeng dengan melampirkan Surat Keputusan (SK) pengurus dan Bundel F2 Parpol yang nama anggota pengurus sebanyak 2037 orang. 

Anggota komisioner KPU Soppeng Abdul Rasyid mengatakan Partai Perindo Soppeng yang diketuai oleh Drs. Andi Sulham Hasan didampingi Sekretaris Perindo Sudarman dan Wakil Ketua Andi Qadri serta beberapa anggota Partai Perindo mendatangi KPU melakukan perdaftaran partai politik calon pemilihan umum. 

"Kami menerima berkas yang diserahkan Partai Perindo dan setelah beberapa menit menyeleksinya beberapa berkas belum lengkap," ujar Rasyid.

Lanjut Komisioner KPU Soppeng mengatakan bahwa ada beberapa berkas yang diterima dari Partai Perindo belum lengkap setelah mengecek, kami serahkan kembali ke Perindo untuk melengkapi kembali. Tegasnya.

Dalam kegiatan ini berlangsung dengan aman dan tertib, sekedar diketahui bahwa selain Perindo, Partai Bulan Bintang juga melakukan pendaftaran dan dinyatakan lengkap berkasnya sesuai dengan F2 Parpol. Jelasnya.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.