100 Kelompok Wirausaha di Bone Hari Ini Ikuti Diklat Kewirausahaan

BUGISWARTA.com, Bone -- Diklat kewirausahaan dan penghargaan wirausaha tahun 2017 yang di selenggarakan oleh Dinas Koperasi Usaha Mikro kecil dan Menengah Provinsi Sulawesi Selatan di Hotel Sarlim Kabupaten Bone hari ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Bone. Selasa 10 Oktober 2017.

Wakil Bupati Bone, H. Ambo Dalle dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Dinas Koperasi UMKM Provinsi Sulawesi Selatan karena kuota peserta Diklat yang diberikan untuk Kabupaten Bone merupakan yang terbanyak diantara kabupaten/kota se-Sulawesi.

Selain itu, Ambo Dalle juga menyampaikan bahwa berwirausaha adalah lapangan pekerjaan yang sangat menjanjikan sekarang ini.

Kuota peserta Diklat kewirausahaan di Kabupaten Bone sebanyak 400 orang dimana akan terbagi dalam beberapa tahap pelatihan. Untuk tahap pertama sebanyak 100 peserta mengikuti Diklat dari tanggal 10-12 Oktober 2017.

ASRUL
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.