1 Calon Sekda Soppeng ‘Gugur’

Bugiswarta.com, Soppeng -- Setelah tahapan  Seleksi Kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Soppeng, 3 calon sekda dinyatakan Lulus, satu yang gugur.

Seleksi berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 2 hingga 4 oktober 2017 di ruang rapat STIA-LAN, Jalan AP. Pettarani, Makassar.

Dari 4 Nama yang mengikuti Seleksi telah dijaring nama nama yang masuk dalam 3 besar, Ialah A. Tenri Sessu,  A. Nurlina, dan Fithratuddin. Dan 1 nama yakni Suryadi dinyatakan Gugur dalam Fit and Proper Test.

"Selanjunya, Hasil dari seleksi tersebut telah disampaikan kepada Bupati" Ujar Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM)  kabupaten Soppeng Andi Mahmud 5 Oktober 2017

Untuk selanjutnya, Lanjut A. Mahmud, hasil dari seleksi tersebut akan di konsultasikan kepada Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), yang dijadwalkan pada tanggal 11 oktober nanti.

"Alhamdulillah penyelenggaraan seleksi Sekda kali ini berjalan sesuai jadwal. Hari ini hasilnya juga akan disampaikan kepada para peserta seleksi" Tukasnya.

Sekedar diketahui, tiga nama bakal di serahkan ke Bupati Soppeng menentukan siapa yang layak menduduki Sekda Soppeng, Setelah hasil ujian test kemarin.


Mansur/Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.