Wujud Kepedulian Sosial, Kapolres Sinjai Berikan Bantuan Kepada Kaum Dhuafa




BUGISWARTA.com, Sinjai -- Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ardiansyah, S.Ik.,M.H mengisi hari liburnya dengan kembali menyambangi warga kurang mampu yang berada di jalan Anggrek, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Sabtu, 16 September 2017.

Kegiatan Kapolres Sinjai kali ini yang didampingi personel Polres Sinjai mengunjungi langsung warga cacat tuna netra, Haldin (35) yang bekerja sebagai tukang pijat dan kadang berjualan kerupuk untuk menghidupi tiga orang anaknya.

Dalam kunjungan Kapolres Sinjai menyerahkan bantuan berupa sembako dan tali asih.

Kedatangan Kapolres Sinjai yang tidak disangka-sangka oleh Haldin bersama keluarganya membuat haru keluarga tersebut, karena tidak menyangka akan dikunjungi orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resor Sinjai dan menyerahkan langsung bantuan.

Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ardiansyah, S.Ik.,M.H berharap dengan memberi bantuan semoga bisa meringankan bebannya. "Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban keluarga haldin, dan tetap menjaga kesehatannya bersama keluarga," harapnya.

Dan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polres Sinjai dengan warga miskin yang ada di Kabupaten Sinjai.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.