Warga dan Pemdes Sambut, Pengobatan Gratis dan Pasar Murah Kodim 1415 Selayar -->
Cari Berita

Warga dan Pemdes Sambut, Pengobatan Gratis dan Pasar Murah Kodim 1415 Selayar

BUGISWARTA.com, SELAYAR -- Pengobatan gratis yang dirangkaikan dengan kegiatan pasar murah mengisi kemeriahan menjelang diperingatinya hari ulang tahun TNI ke 72 tahun 2017 yang jatuh pada Kamis, (05/09) 2017 mendatang disambut oleh warga dan pemerintah Kabupaten Selayar.

Kegiatan pengobatan gratis dan pasar murah yang dipusatkan di Dusun Padang, Desa Bontosunggu, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan disambut antusias oleh Pemdes Bontosunggu dan masyarakat Padang, Kecamatan Bontoharu.

Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada Kodim 1415 Kepulauan Selayar, Kades Bontosunggu, Syamsul Bahri, SE menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran TNI Kodim 1415 Kepulauan Selayar atas penunjukan Desa Bontosunggu sebagai tuan rumah pelaksana kegiatan pengobatan gratis dan pasar murah.


Program pengobatan gratis dan pasar murah dinilai sangat membantu masyarakat di wilayahnya. Oleh karena itu, jajaran pemerintah desa dan masyarakat menyambut antusias penyelenggaraan kegiatan pengobatan gratis dan pasar murah yang terselenggara atas kerjasama Kodim 1415 Kepulauan Selayar, jajaran tim medis PKM Benteng dan PKM Bontoharu.

Hal senada dilontarkan Dandim 1415 Kepulauan Selayar melalui sambutan tertulis yang disampaikan oleh Pasi Log Dim 1415 Kepulauan Selayar, Kapt. Inf. Busrah yang hadir mewakili Dandim.

“Program pengobatan gratis dan pasar murah dalam rangka HUT TNI ke 72 tahun 2017 dilaksanakan Kodim 1415 Kepulauan Selayar, bekerjasama dengan jajaran tim medis Puskesmas Benteng dan Bontoharu,”Ungkapnya

Kegiatan bakti sosial pengobatan gratis dan pasar murah diselenggarakan secara cuma-cuma, demi untuk kepentingan masyarakat agar mereka dapat mengontrol dan mengetahui kondisi kesehatannya sebelum menjalankan aktivitas, pungkas Kapt. Inf. Busrah menutup sambutan Dandim 1415 Kepulauan Selayar yang berhalangan hadir, karena harus mengikuti rangkaian upacara pembukaan program TMMD tahun 2017, di Kabupaten Bantaeng.
Acara pengobatan gratis dan pasar murah dalam rangka hari ulang TNI ke 72 tahun 2017, dihadiri Pasi Log Dim 1415 Kepulauan Selayar, Kapt. Inf. Busrah, Kepala Desa Bontosunggu, Syamsul Bahri, SE, dan Kepala Desa Bontoborusu, Masnur.

Turut hadir memeriahkan kegiatan pengobatan gratis dan pasar murah yang dilaksanakan pada hari Selasa, (26/09) tersebut, dr. Kiky Reski dari Puskesmas Benteng yang hadir bersama dua orang tenaga perawat dan apoteker, PKM Benteng.

Selain dihadiri oleh jajaran tim medis PKM Benteng, program pengobatan gratis dan pasar murah juga turut dihadiri oleh dr. Arnita bersama tiga orang tenaga perawat dan bidan dari Puskesmas Bontosunggu.

Pengobatan gratis dan pasar murah persembahan jajaran TNI Kodim 1415 Kepulauan Selayar ini dimeriahkan oleh kehadirran kurang lebih seratus orang warga masyarakat Padang, Desa Bontosunggu, dan Bontoborusu.


(fadly syarif/Usman)