Warga Bojongkoneng Sambut Prabowo Subianto di Klinik Kesira Garuda Yaksa

Prabowo Subianto disambut warga saat mengunjungi klinik Kesira di Kampung Bojongkoneng Kabupaten Bogor Jawa Barat / Istimewa
BUGISWARTA.com, Bogor -- Satu Lagi Aksi Nyata Prabowo Subianto, yaitu mendirikan layanan kesehatan untuk masyarakat, hal itu terungkap saat Prabowo Subianto melakukan kunjungan ke Klinik Kesehatan Indonesia Raya (Kesira) GarudaYaksa, Hambalang, Rabu 20 September 2017.

Kunjungan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra ini didampingi oleh anggota Dewam Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia Fraksi Partai Geindra Edy Prabowo saat mengunjungi Klinik Kesira di Hambalang.

Selain itu terpantau para ibu dan anak-anak menyambut kedatangan Prabowo Subianto dilokasi Klinik Kesira, juga terlihat sosok Prabowo Subianto memberikan kecupan kasih sayang kepada anak-anak yang hadir diacara terseut.

“kehadiran klinik Kesira Garuda Yaksa di Kampung Bojongkoneng kabupaten Bogor sangat disambut antusias oleh warga sekitar, banyak warga yang merasa terbantu dengan kehadiran klinik ini,” Kata warga Bojongkoneng Ibu Eneng


Sekedar Informasi bahwa saat ini nomor satu Partai Gerindra ini terus melakukan aksi dan kegiatan yang berpihak kepada masyarakat, seperti program prabowo menyapa dengan menugaskan dokter untuk berkeliling ke masyarakat memberikan pengobatan gratis, Dongeng Keliling yang bertujuan untuk merangsan dan memotivasi minat baca anak serta revolusi putih dimana prabowo menyapa membagikan susu kepada anak-anak.

USMAN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.