Test Tertulis , 1 Calon Panwascam Soppeng dipastikan Gugur -->
Cari Berita

Test Tertulis , 1 Calon Panwascam Soppeng dipastikan Gugur

BUGISWARTA.com, SOPPENG -- Keluarnya surat keputusan Kelompok Kerja (Pokja) Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Soppeng, Terkait dengan perekrutan calon Pangwas Kecamatan yang diyatakan 79 orang lolos ikut tes tertulis, Hanya satu orang diyatakn gugur.

Pelaksanaan tes tertulis calon pangwas kecamatan se-kabupaten Soppeng cuma di ikuti 78 peserta satu diantara absen dan dipastikan gugur, di aula algazali jalan merdeka watan soppeng rabu 27/09/2017.

Ketua pokja Jalil sekaligus devisi umum Panwas Kabupaten Soppeng mengungkapkan bahwa peserta yang ikut tes tertulis akan melahirkan 6 calon untuk mengikuti tes wawancara.

"Sesuai dengan seleksi hasil tes ujian kami akan tetapkan 6 orang ikut tahap tes wawancara," kata Jalil

Sementara Ketua Panwas Kabupaten Soppeng Winardi sangat mengapresiasi atas kehadiran dan ketepatan waktu mengikuti tes ujian tertulis.

"Setelah di buka pendaftaran panwascam ada 111 orang yang mengambil formulir dan yang mengembalikan berkas 79 orang sedang saat tes tertulis di ikuti 78 peserta sementara 1 dinyatakan gugur,kami tepat waktu,kami terjadwal," Ujar Winardi

Lanjut ketua panwaslu kabupaten menambahkan dengan mengajak untuk berkompetisi secara sehat dan tidak melanggar tata tertib, Besok kami umumkan hasil tes tertulis.


Mansur/USMAN