Satpol PP Soppeng Curhat Masalah Fasilitas

BUGISWARTA.com, SOPPENG -- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Soppeng curhat mengenai fasilitas operasional dan perelatan yang kini sudah kurang memadai dalam menjalankan tugas pada malam hari. 

Kepala Bidan Keamanan dan Ketertiban (Trantib) Satpo PP Soppeng Amiruddin mengatakan sesuai dengan intruksi dari Bupati Soppeng membentuk unik kelompok Patroli malam, yang di tetapkan sejak tanggal 1 September 2017,yang lalu.

"Semenjak masuk di Satpol PP, saya sudah dilakukan patroli malam sebelum ada unit patroli baru dibentuk oleh bupati,” Ungkap Amiruddin kepada Bugiswarta.com saat berkunjung di Kantor PWI Soppeng. Minggu 17 September 2017

Lanjut Amiruddun menjelaskan bahwa maraknya pencurian di wilayah Soppeng yang terjadi baik diperkantoran, rumah warga serta fasilitas umum, kini unit patroli malam rutin berkeliling di wilayah Kabupaten Soppeng.

"Saya bersama anggota biasa berkeliling di setiap kantor istansi lakukan patroli, setiap kantor adanya penjaga, namun perlu siapkan buku tamu karena saya melihat bebas keluar masuk kalau malam,” Tegas Mantan Pegawai Perhubungan Soppeng

Sementara Amiruddin juga keluhkan masih mengalami kendala perlengkapan saat dalam tugas seperti Senter, Borgol dan yang utama Mobil yang kini sudah tidak layak dalam pengoperasian mengawasi wilayah Kabupaten Soppeng. 

“Kami harap pemerintah dapat memperhatikan Satpol PP Khususnya dalam operasi, demi semangat anggota dalam melaksanakan tugasnya,'' harap amuriddin



Mansur/USMAN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.