Saoraja FC SAPMA PP Sinjai Kalahkan Club Wira Sakti dengan Skor 6-2


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Saoraja FC SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai menang telak melawan Club Wira sakti, Mantan juara I liga ramadhan dengan skor 6-2 pada ajang kejuaraan Yosdar Futsal Competition se-Sulsel yang diselenggarakan oleh PC SAPMA Kabupaten Bone, di Lapangan Futsal Didi Center Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Bone. Rabu, 6 September 2017.

Kejuaraan tersebut diadakan mulai 6 sampai 9 September 2017 yang diikuti oleh oleh 32 Club Futsal se-Sulsel.

Tim Saoraja FC SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai yang dipimpin langsung oleh Lukman, selaku sekretaris PC SAPMA Kabupaten Sinjai sekaligus manajer tim.

Lukman mengaku senang dengan kemenangan timnya. "Kemenangan pada pertandingan perdana kami sangat memuaskan," katanya pada awak media.

Lanjut, Lukman juga berharap semoga dipertandingan selanjutnya bisa menang. "Semoga pada pertandingan selanjutnya kami bisa menang lagi, sehingga memutuskan langkah kami ke babak putaran selanjutnya," tambah Lukman.

Senada dengan itu, Ketua PC SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai, Muh. Sabir juga menuturkan kalau dirinya bangga atas kemenangan perdana teman-temannya yang ikut berlaga pada kompetisi Futsal tersebut.

"Tentunya ini tidak lepas dari semangat solidaritas tim mempersembahkan yang terbaik untuk PC SAPMA PP Sinjai pada khususnya, dan Kabupaten Sinjai pada umumnya," sambung Sabir.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.