Rudianto Nahkodai PC PMII Soppeng

Rudianto, Ketum Baru PMII Kabupaten Soppeng periode 2017-2018
BUGISWARTA.com, Soppeng -- Rudianto berhasil menahkodai Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Soppeng setelah terpilih secara aklamasi pada Konferensi Cabang (Konfercab) yang ke-9 PC PMII Soppeng, di Kampus STAI Al-Gazali Soppeng. Minggu 3 Agustus 2017.

Konfercab ke-9 PMII Cabang Soppeng mengangkat tema "Menjaga Kultur, Melanjutkan Struktur", selain itu turut hadir dalam kegiatan ini juga selaku orangtua dari lembaga PMII yaitu Nahdatul Ulama (NU) Soppeng dan Pengurus Kordinator Cabang (PKC) PMII Sulawesi Selatan. 

Dalam pemilihan ketua umum PMII Soppeng, sahabat Rudianto terpilih sebagai ketua Umum PMII Soppeng masa periode 2017-2018, setelah habisnya masa periode sahabat Maman Supianto yang Dimosioner. 

Ketua Umum Terpilih PC PMII Soppeng Rudianto mengucapkan terima kasih kepada sahabat dan semua pihak yang telah memberikan amanah serta kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin PC PMII Soppeng.

"Saya akan mengabdi dan akan menjalankan amanah mengembangkan PMII, pada momentum ini saya akan bangkitkan PMII di pelosok Soppeng," Rudi menuturkan.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.