Rider Soppeng Masuk 10 Besar Pra Porda di Sidrap




BUGISWARTA.com, Soppeng -- Atlet Cabang Olahraga (Cabor) Balap Motor Kabupaten Soppeng berhasil masuk 10 Besar pada Pra Pekan Olahraga Daerah (Porda) yang berlangsung di sirkuit Puncak Mario Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan. Sabtu 16 September 2017.

Sementara empat rider yang dipimpin langsung oleh ketua umum 72 Community Andi Harta Sanjaya, berhasil membawa nama baik Kabupaten Soppeng dalam ajang bergensi ini, setelah menaklukkan rider lain dari Kabupaten Pangkep, Sidrap, Bone dan Barru dalam juara beregu.

Ketua Umum 72 Community Andi Harta Sanjaya yang sering disapa Anjas mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dan mensupport Tim Cabor Pra Porda Soppeng.

"Akhirnya Cabor Balap Motor asal Soppeng berhasil lolos ke Porda yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pinrang tahun depan," ujar Anjas saat dikonfirmasi oleh BUGISWARTA.com

Lanjut Ketua umum 72 Community menjelaskan bahwa untuk kelas 150 CC perorangan yang ditunggangi rider andalan Soppeng Arafah Bro mendapat juara 4, sementara kelas peregu 150 CC posisi ke 5 yang ditunggagi Rider Arafah Bro dan Yaya, sementara untuk kelas peregu 125 CC yang ditunggagi Yoga dan Alif, membawa Cabor balap motor Soppeng berhasil masuk 10 besar.

"Kami mengalami kendala di kendaraan yang ditunggangi oleh Rider," kata Anjas.

Sementara itu, Rider Soppeng atas nama Arafah Bro saat ikut di kelas Bebek Standar berhasil meraih juara 3 dengan membawa nama baik Kabupaten Soppeng naik Podium menerima Piala. Tambahnya.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.