Prabowo Menyapa Beri Pengobatan Gratis ke Warga Banten

BUGISWARTA.COM, BANTEN --- Tim Prabowo menyapa tak henti-hentinya menyasar msyarakat dengan program Pengobatan Gratis berupa Dokter Keliling (Dokling), Revolusi Putih (pembagian susu ke Anak-anak) dan Dongeng keliling (Dongling).

Kegiatan ini pun disambut baik oleh warga terlihat warga Kelurahan Tobat, Kecamatan Balaraja Kabupaten Tanggerang Provinsi Banten, terlihat warga berbondong-bondong mendatangi Dokter yang bertugas untuk memberikan pengobatan gratis kepada warga, Minggu 17 September 2017.

Selain itu anak-anak di Desa Tobat juga nampak antusias mengikuti kegiatan dongeng keliling dari Tim kerja Prabowo menyapa yang dirangkai dengan pembagian susu ke mereka.

“Kami mendoakan yang terbaik untuk kegiatan-kegiatan Prabowo menyapa, kami berharap agar terus dilakukan menjenguk warga apalagi bias juga konsultasi kesehatan,” kata salah satu warga Aminah yang hendak berobat.
Sekedar di ketahui bahwa kegiatan Prabowo menyapa salah satu tujuannya adalah sebagai wujud kepedulian dan gerakan kemanusiaan partai gerindra ditengah-tengah masyarakat.

Usman


Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.