Politisi PPP Angkat Bicara Tentang Peluang Perempuan Duduk di Parlemen




BUGISWARTA.com, Soppeng -- Politisi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) juga pengurus Kaukus Perempuan Parlemen (KPP) Sulawesi Selatan, Andi Nurhidayati menjadi pembicara di Training Kepemimpinan Politik Perempuan yang dilaksanakan di Hotel Santika Makassar. Jum'at 15 September 2017.

Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati yang sering disapa Andi Etti mengatakan dirinya mengaku optimis terkait besarnya peluang perempuan untuk duduk di parlemen dengan melihat regulasi yang ditetapkan oleh Pemerintah.

“Dengan adanya regulasi pemerintah tentang keterwakilan perempuan 30% merupakan peluang yang besar bagi kaum perempuan, namun tentunya perlu dibarengi dengan strategi dan kerja keras,” Ungkap Pung Etti saat dikonfirmasi via selulernya kepada BUGISWARTA.com

Pertarungan dalam memperebutkan kursi parlemen, maka harus percaya diri dalam menentukan kekuatan dan serahkan kepada Allah dengan hasil yang dikerjakan. Jelas anggota DPRD Sulsel daerah pemilihan Soppeng-Wajo.

"Kami perlu percaya diri menyusun strategi untuk menentukan peta kekuatan dalam politik," Pung Etti menegaskan.

Selain itu, Andi Nurhidayati juga mempertegas posisi dan peran KPP Sulsel dalam mewujudkan demokrasi yang berkualitas dan berpihak kepada kaum perempuan.

“KPP Sulsel siap membantu teman-teman perempuan melakukan road show ke partai-partai politik untuk melakukan pengkaderan bagi perempuan khususnya mengamankan suara perempuan di Pileg 2019 mendatang,” ujar anggota Komisi E DPRD Sulsel itu.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.