Peringati Haornas ke-34, Bupati Soppeng Bersama TP-PKK Melepas Peserta Gerak Jalan




BUGISWARTA.com, Soppeng -- Dalam rangka memeriahkan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-34 tahun, Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) melaksanakan gerak jalan santai dan senam sehat tingkat Kabupaten Soppeng. Jumat 8 September 2017.

Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak, SE menyampaikan sambutannya dalam pembukaan Haornas mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia dan seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan ini.

"Semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan dan kepala SKPD dapat berpartisipasi aktif dalam menyukseskan kegiatan seperti ini," ungkap Kaswadi.

Bupati Soppeng menambahkan, dalam kegiatan dapat memberikan manfaat yang sangat besar kepada masyarakat terutama dalam hal kesehatan. Pasalnya, senam sehat dapat menghindarkan kita berbagai macam penyakit seperti hipertensi dan jantung.

"Kegiatan ini dapat memunculkan kebersamaan sehingga dapat mewujudkan persatuan dan kesatuan diantara masyarakat sehingga menjauhkan kita dari perbedaan (tanpa sekat)," jelas mantan ketua DPRD Soppeng ini.

Kepala Bidang Olahraga Dispora yang juga selaku Ketua Panitia Mustari mengatakan bahwa peserta yang ikut serta dalam kegiatan itu adalah seluruh SKPD, tenaga pendidik, organisasi pemuda, murid dan siswa SD, SMP, SMA/SMK dengan perkiraan jumlah lebih 3000 orang.

Lanjut lapoaran Ketua Panitia, jalur rute akan dilewati mulai start di Lapangan Gasis-Jl.Kesatria-Jl.Wijaya-Jalan Pasar-Jl. Pemuda-dan finish kembali di Lapangan Gasis dan dilanjutkan kegiatan dengan senam sehat bersama (Senam Maumere).

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.