Perayaan HUT Lantas Ke-62, Satlantas Polres Soppeng Luncurkan Program Baru




BUGISWARTA.com, Soppeng -- Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Soppeng meluncurkan program baru dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT Lantas) yang ke 62 dengan logo Traffic Accident Quick Respon (TAQR). Rabu 20 September 2017.

Program baru Sat Lantas Polres Soppeng TAQR bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Soppeng dalam hal ini Dinas Kesehatan dan Publik Safety Center (PSC 119) yang merupakan pelayanan Cepat, Tepat dan Benar.

Kasat Lantas Polres Soppeng AKP Muh. Yusuf menjelaskan program baru TAQR ini berfungsi menangani kecelakaan lalu lintas yang bekerja sama dengan PSC 119 melakukan pertolongan pertama bagi korban kecelakaan dengan menghubungi Call Center Traffic Accident Quick Respon (TAQR) 0812 4371 3402.

"Saya harap dengan program ini mudah-mudahan bisa ada Oto Mappajapa yang kini menangani korban di atas mobil," ujar Yusuf.

Kapolres Soppeng AKBP Indra Lutrianto Amstono menghimbau dengan adanya TAQR program Kasat Lantas kami sangat merespon dapat memberikan pelayanan terkait laka lantas dengan cepat, tepat dan benar.

"Dapat memberikan pelayanan dengan cepat, tepat dan benar. Saya harap program ini dapat bersinergi dengan baik bersama PSC 119," tutur AKBP Indra.

Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak dalam menghadiri kegiatan Traffic Accident Quick Respon (TAQR), mengatakan dalam aspirasinya menegaskan bahwa dengan adanya TAQR program baru Polres Soppeng dapat saling bekerja sama dengan PSC 119 melakukan penanganan dalam pelayanan kepada masyarakat.

"Adanya TAQR dapat bekerjasama dengan baik bersama PSC 119," Ucap Kaswadi.

Lanjut Bupati Soppeng mengatakan terkait masalah pelayanan, pada pihak yang bersangkutan silahkan berikan pelayanan terhadap masyarakat jangan liat dulu latar belakang dari mana, terkait masalah pembayaran kalau memang ada yang mau dibayar biarkan kami yang bayar. Jelas mantan ketua DPRD Soppeng dua periode ini.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.