PD IPM Sinjai Dilantik, Ketum Harapkan IPM Lebih Eksis


BUGISWARTA.com, Sinjai
-- Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kabupaten Sinjai periode 2017-2019 resmi dilantik di Hotel Srikandi, Kabupaten Sinjai, Sabtu (30 September 2017). 

Pelantikan sekaligus serah terima jabatan dilakukan oleh perwakilan Pimpinan Wilayah IPM Sulsel, Furqon Ramli (Sekretaris Umum), disaksikan Asisten II Setdakab Sinjai Dr. Hj. Nikmat B Situru yang didampingi PD Muhammadiyah Sinjai, Agussalim Yunus.
 
Nikmat berharap IPM Sinjai terus mampu berkontribusi aktif dalam pembangunan Sinjai khususnya di ranah pelajar, sebab menurutnya IPM adalah generasi  masa depan bangsa.

"Majunya Sinjai kedepan ini tergantung dari generasinya, makanya IPM Sinjai dituntut berperang aktif dalam pembangunan Sinjai. IPM yang punya jargon IPM solutif, IPM benar hadir di tengah-tengah masyarakat untuk selalu memberikan solusi di ranah pelajar, dan seluruh elemen masyarakat", harap asisten II Setdakab Sinjai. 

Dalam kesempatan ini pula, Ketua Umum terpilih, Arwan mengatakan kalau IPM Sinjai akan semakin eksis kedepannya.

"Insya allah IPM periode  2017-2019 akan jauh lebih eksis lagi yang mengutamakan kebersamaan dan persaudaraan, dan semua itu akan lahir dari motivasi kakanda alumni", kuncinya. 

Turut hadir dalam kegiatan ini yakni yang mewakili Dandim 1424 Sinjai, Mewakili Kapolres Sinjai, Ketua IPM Sinjai Periode 2011-2013 Ramli, S. Pd. I, OKP, dan beberapa undangan lainnya baik dari instansi maupun organisasi kemahasiswaan.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.