Partai Solidaritas Indonesia Rapatkan Barisan ke Nurdin Abdullah




BUGISWARTA.com,  Soppeng -- Menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan tahun 2018 mendatang, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kini merapatkan barisan untuk mengusung Bupati Bantaeng H. Nurdin Abdullah maju sebagai calon Gubernur Sulawesi Selatan.

Dalam rapat konsolidasi Dewan Pengurus Pusat PSI di Makassar (Senin 11 September 2017) menyampaikan dukungan sepenuhnya ke Nurdin Abdullah untuk maju di Pilgub 2018 mendatang.

Ketua Dewan Pengurus Daerah PSI Kabupaten Soppeng Edhy Winandy mengatakan sesuai dengan hasil Rakon yang dipimpin DPP PSI mengusung bapak Nurdin Abdullah maju sebagai Calon Gubernur Sulawesi Selatan.

"Syukur alhamdulillah atas sikap DPP PSI yang memilih pemimpin yang bersih dan punya karya nyata dalam memilih calon gubernur yang baik," ungkap Edhy.

Lanjut ketua PSI Soppeng, ia membeberkan bahwa pihaknya terinsipasi dengan kepemimpinan Bupati Bantaeng yang menjabat dua periode ini, sukses dalam membangun demokrasi dan hubungan dengan rakyat.

"Dengan itu, kami akan merapatkan barisan untuk mendukung dan memenangkan calon yang kami usung," Edhy menegaskan.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.